blog ini merupakan sarana berbagi ilmu pendidikan

Senin, 25 Oktober 2010

Ditinggalkan
By : Wahyu kurniawan (ix f )
Kumohon relakanlah semua yang telah terjadi
Jangan pernah menganggap cintaku ini
Dan cintailah dirinya yang pernah Kau cintai
Mungkin tinggallah aku sendiri

Akankah ini cinta yang suci ?
Karna kau telah menghianati hati ini
Dengan semua yang telah terjadi
Akankah ini takdir ilahi

Biarlah sakit kurasakan di bulan ini
Menggauli indah bersama mentari pagi
Ku kini terdiam mengembun dalam hati
Untuk seseorang, yang tiggalkan ku sendiri
Cinta.. Apa itu cinta?
Yang datang dan pergi tanpa berita
Datang dengan bahagia dan pergi meninggalkan duka
Tuhan, apa cinta sejati ada?

Buatlah dirimu berharga di depan 1 cinta
Setia pada 1 nama
1 nama yang mampu membuatmu bahagia
Dan berikanlah cinta dengan setulus jiwa
Jika aku harus memilih hidup tanpa dirinya
Maka akan aku coba menjalaninnya
Tapi jika aku harus memilih hidup tanpa kasih sayangnya
Maka aku akan sedih karenannya

Ketika sekian lama kucari cinta sejati
Kini setelah kudapat Cuma hanya mimpi
Hidup penuh luka di hati
Terutama pilihan dalam pendamping hidup ini

Tetapi hatiku belum bisa memilih
Aku yang diliputi perih
Karena dia begitu terkasih
Mungkin ini akan bertambah perih

Cinta tidak pernah melihat
Apa, siapa, kapan, mengapa dan sebab maupun akibat
Cinta hanya tahu bahwa dirinya adalah sebuah alat
Alat yang selalu di gunakan tanpa tahu akibat

Mentari pagi menghangatkan bumi
Arahkan langkah menuju yang pasti
Mencintai adalah mengagumi dengan hati
Mengagumi dari hati sanubari

Wahai engkau permata hikmat
Cinta yang dulu hendaklah ingat
Dapat pacar baru yang lama ingat
Tetaplah kenal walaupun Cuma bersahabat

Cinta adalah sesuatu yang bahagia
Jangan pernah mencintai seseorang dengan kesempurnaannya
Tapi jadikanlah dia sempurna
Dengan cinta yang kau berikan padanya

Tetaplah menjadi bintang dihatiku
Agar cintaku tetap abadi untukmu
Spesial buat kekasihku
Yang telah pergi meninggalkanku

Hari-hari kujalani tanpa semangat
Ingin rasanya aku melihat
Senyummu dulu yang memberi semangat
Seperti awan yang melengkapi langit

Cinta kita akan ku pertahankan
Tangan dan kaki rela kuserahkan
Darah keringat rela ku cucurkan
Demi cinta semua kan ku korbankan

Biarlah tangan ini patah
Lalu ia buang ke tempat sampah
Hingga mengucapkan kata sumpah
Mungkin hati ini takkan marah

Tapi apa balasanmu
Kau malah buatku semakin pilu
Dengan semua penghianatanmu
Dan semua janji bohongmu

Apakah kau tahu cinta ini
Sungguh sangat menyakiti
Tapi, ku makhluk yang tidak bermateri
Dan tak punya reputasi

Kembali teringat raut wajahmu di angan
Taburan cinta mengikuti sebuah senyuman
Tapi hati ini tak bisa ku ungkapkan
Nyaliku menciut terlalu siang tuk diucapkan

Dengarkan, resapi dan cobalah kau mengerti
Karna setiap kesedihan perlahan menghampiri
Selalu teringat pada setiap langkah kaki
Setiap detik berdetak mennusuk-nusuk di hati

Olehku kau sosok yang punyai arti
Kau puisi yang berarti
Di hatiku ini
Ketika datang sunyi

Aku butuh dunia dan kau
Menjadi pendamping ketika ku rasakan galau
Aku butuh cinta dan k au
Adalah cinta saat ku rasakan galau

Kau ada untuk melengkapi diriku
Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
Kau adalah belahan dariku
Yang tercipta untuk melengkapi hidpku

Kau adalah belahan hatiku
Yang terangi aku
Dan membimbingku
Dengan cintamu

Kau……..
Hangatkan jiwaku
Dan slimuti aku
Dengan kasihmu





sekian

0 komentar:

Posting Komentar